» » » » » Artis AA Sedang BUGIL Saat diitangkap di Hotel Bintang Lima

Artis AA Sedang BUGIL Saat diitangkap di Hotel Bintang Lima

Penulis By on Sabtu, 09 Mei 2015 | No comments

MAVIANews - AA artis majalah pria dewasa ditangkap petugas polisi di hotel bintang lima kawasan Jakarta Selatan. Artis tersebut sedang tidak mengenakan sehelai benang pun saat diringkus. "Ya waktu kita tangkap, AA ini posisinya lagi bugil, sehingga polisi membuktikan atau membenarkan AA ini PSK yang dijual mucikari," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5).

Hal itu juga diperkuat, kata Audie, dengan barang bukti yang disita oleh petugas polisi. Dari barang bukti yang disita petugas, polisi mengamankan pakaian dalam wanita berupa bra dan celana dalam.
"Kita menemukan barang bukti berupa HP dari dan pakaian dalam dari si AA," ujarnya. Untuk diketahui, artis model majalah pria dewasa inisial AA dijual oleh pelaku mucikari inisial RA. RA yang menjadi penghubung antara AA dan para pelanggannya.

"Tersangka dijerat pasal 269 dan 506 KUHP, ancamannya satu tahun empat bulan penjara," kata Audie. Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta. Pelanggan harus mentransfer uang DP 30 persen kepada mucikari pada H-2(AgenPoker)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya