» » » » » » CEO Air Asia Tony Fernandes Memastikan Air Asia Indonesia Akan IPO

CEO Air Asia Tony Fernandes Memastikan Air Asia Indonesia Akan IPO

Penulis By on Senin, 13 April 2015 | No comments

CEO Air Asia Tony Fernandes Memastikan Air Asia Indonesia Akan IPO


MAVIA NEWS ~ CEO AirAsia Tony Fernandes mengumumkan kepastian dua anak perusahaannya, AirAsia Indonesia dan AirAsia Filipina akan segera melantai di bursa. Melalui akun Twitter pribadinya @tonyfernandes, dia menyatakan, rencana AirASia Indonesia dan AirASia Filipina untuk menggelar penawaran saham ke publik atau Initial Public Offering (IPO) telah disetujui dewan direksi masing-masing perusahaan.


by : MAVIA
"We can confirm today that Airasia Indonesia and Airasia Phillipines will be IPO. Subject to respective board approvals," kicau Fernandes seperti dikutip dari akun Twitter resminya.

Kami dapat mengkonfirmasi hari ini bahwa AirAsia Indonesia dan AirAsia Filipina akan segera melakukan IPO atau peluncuran saham perdana ke publik. Sesuai dengan persetujuan dewan direksi masing-masing.

Selang beberapa menit, Fernandes kembali berkicau melalui akun tersebut bahwa bisnis AirAsia Indonesia berjalan sangat baik. Begitu juga dengan bisnis penerbangan AirAsia yang berjalan di Filipina. ~ POKER ONLINE
Dalam kicauannya tersebut, Fernandes mengatakan, lancarnya bisnis AirAsia di kedua negara tersebut tak lepas dari dukungan pemerintah masing-masing.

Fernandes juga mengungkapkan kebanggaannya pada maskapai penerbangan Indonesia yang baru AirAsia X yang akan melakukan evakuasi penduduk dari Yaman ke dalam negeri. Tampak Fernandes mengunggah foto seluruh awak penerbangan yang bertugas yang akan berangkat ke Yaman dengan misi penerbangan kemanusaiaan. ~ AGEN POKER
Sejauh ini, dari kicauan di Twitter pribadinya, Fernandes mengungkapkan, bisnis AirAsia berjalan sangat baik dan terjadi peningkatan cukup baik pada penjualan tiket. Layanan di pesawat juga dinilainya sangat baik seperti penyediaan makanan dan kopi, serta tercatat memiliki beberapa rute penerbangan hebat.



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya