» » Duh, Tukang Ojek Ganteng Ini Ternyata Dari Thailand

Duh, Tukang Ojek Ganteng Ini Ternyata Dari Thailand

Penulis By on Sabtu, 04 April 2015 | No comments

Duh, Tukang Ojek Ganteng Ini Ternyata Dari Thailand


BY : MAVIA

Pernah kebayang gak sih kalau ada tukang ojek yang mirip model??  Pastinya belum pernah kan? hehehe.. Dan biasanya juga kalau pernah ngebayangin itu hanya ada di sinetron atau film-film aja ~ MAVIA NEWS

Nah, kali ini ternyata didunia nyata ada lho tukang ojek mirip model yang ganteng bingit >_< gitu deh ya kalau anak-anak alay sekarang nyebutnya ..

Tapi, jangan salah ya tukang ojek ini bukan berasal dari Indonesia, Tukang ojek yang ganteng ini berasal dari Thailand.. Masih bingung ya kenapa ganteng-ganteng kog mau jadi tukang ojek.. kenapa gak jadi Model atau Artis aja ? Yuk simak sosok si Tukang Ojek Ganteng ini seperti apa sih :

Nama dari Tukang Ojek ini adalah Dechapat Thanadawong, dia mulai terkenal semenjak ada seorang pembawa acara selebriti memotretnya dan fotonya pun tersebar didunia maya. Ternyata Dechapat berprofesi sebagai model dan dia melakukan pekerjaan sebagai tukang ojek ini hanya untuk mengisi waktu luang yang kosong untuk emncari nafkah tambahan.

Nah, hal yang begini sangat menginspirasi sekali tentunya .. Semoga bermanfaat ^^ Intinya jangan pernah malu atau gengsi mengerjakan sesuatu yang halal meskipun itu terlihat rendah dimata manusia :)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya