» » » » Para Bintang Muda Lazio Bakalan Direkrut Barcelona ?

Para Bintang Muda Lazio Bakalan Direkrut Barcelona ?

Penulis By on Selasa, 14 April 2015 | No comments

Para Bintang Muda Lazio Bakalan Direkrut Barcelona ?

MAVIANEWS ~ Barcelona membantah kabar yang berkembang di media massa akan mendatangkan bintang Lazio Felipe Anderson. Direktur sepak bola Blaugrana Ariedo Braida memastikan Anderson tak masuk dalam buruan Blaugrana saat ini.

by : MAVIA
Pemuda Brasil itu menjadi incaran banyak klub besar Eropa setelah menjadi aktor kesuksesan lazio tampil ciamik di Serie A musim ini. Anderson sudah mencetak 10 gol dan enam assists dari 24 penampilannya di Serie A. ~ POKER ONLINE

Permainan menawan Anderson membantu Lazio menempati posisi dua klasemen. Lazio cuma terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen Juventus.

Salah satu klub yang kabarnya naksir pada pemain 21 tahun itu adalah Barcelona. Kebiasaan Blaugrana mengumpulkan pemain asal Brasil membuat mereka diperkirakan akan coba bersaing dengan Manchester United dan Bayern Muenchen untuk memiliki Anderson.

Isu pembelian Anderson buru-buru dibantah Braida. Mantan petinggi Milan itu menyatakan rumor kepindahan Anderson ke Nou Camp cuma karangan media saja.

"Tidak ada yang mengatakan tentang Felipe Anderson. Media menulis begitu banyak hal. Dalam satu hari, Barcelona telah mendekati 10 nama. Pada saat ini, Felipe Anderson bukan pemain yang kami lirik," ungkap Braida seperti diberitakan Tribalfootball. ~ AGEN POKER
Barcelona sendiri memang tidak bisa membeli Anderson musim panas nanti. Klub asuhan Luis Enrique tengah terkena hukuman dari FIFA larangan terlibat di bursa transfer hingga Januari 2016.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya