» » » » Tataa Chubby dibunuh Oleh Pelanggan Prianya Yang Merupakan Seorang Guru

Tataa Chubby dibunuh Oleh Pelanggan Prianya Yang Merupakan Seorang Guru

Penulis By on Kamis, 16 April 2015 | No comments

Tataa Chubby dibunuh Oleh Pelanggan Prianya Yang Merupakan Seorang Guru

by : MAVIA

MAVIA NEWS ~ Prio Santoso alias Rio, tersangka tunggal pembunuh Deudeuh Alfi Syahrin atau @tataa_chubby memulai hubungannya dengan korban lewat situs jejaring sosial twitter pada Maret 2015. Saat itu, bapak beranak satu ini tergoda dengan bio di akun Deudeuh yang terang-terangan menawarkan jasa pemuas nafsu birahi.

"Mereka berhubungan di jejaring sosial. Pelaku menggunakan akun twitter @santos06yoyo," kata Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya AKBP Herry Heriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Hubungan keduanya, beber Herry, berlanjut hingga terjadi kesepakatan dan janjian bertemu pada 2 April 2015. Pelaku pun bertandang ke kos milik korban di Jalan Tebet Utara II Nomor 15-C.

"Ini pertemuan pertama. Pelaku pulang dari tempat kerja, berhenti di Stasiun Tebet, berjalan kaki dan bertemu korban. (Pertemuan) berjalan apa adanya," ujar dia.

Karena merasa pelayanan Deudeuh memuaskan, lanjut Herry, Rio berniat menemui janda beranak 1 itu untuk kedua kalinya. Rio pun mengirimkan pesan singkat untuk menyampaikan maksudnya pada Rabu 8 April 2015 dan disepakati bertemu pada Jumat 10 April 2015.

Setelah pulang dari tempatnya mengajar, sambung dia, pada Jumat pukul 19.00 WIB Rio tiba di kamar kos Deudeuh. Namun, bukan sambutan manis yang didapat, malah ejekan bau badan yang keluar dari mulut korban. ~AGEN POKER



"Pertemuan kedua pada 10 April, pelaku overtime (kerja lembur). Saat mampir ke kosan korban, korban berhubungan dengan si pelaku dan menyampaikan badan pelaku bau," jelas Herry.

Karena Deudeuh mengatakan hal tersebut berulang kali dengan nada menyinggung, serta menutupi hidung dengan alasan tidak tahan dengan bau badannya, Rio pun marah. Saat berhubungan, Rio spontan mencekik leher Deudeuh yang dibalas dengan menggigit tangan pelaku. 
~POKER ONLINE
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya