» » » Apakah Samsung Galaxy S6 Mirip iPhone?

Apakah Samsung Galaxy S6 Mirip iPhone?

Penulis By on Rabu, 08 April 2015 | No comments

Apakah Samsung Galaxy S6 Mirip iPhone?

by : MAVIA

MAVIANEWS ~ Meski baru meluncur, smartphone terbaru jagoan Samsung --Galaxy S6 dan S6 Edge-- sudah menuai kritik dari penggemarnya tak lama setelah smartphone itu diperkenalkan di Barcelona awal Maret lalu. Salah satu yang dikritik soal desainnya yang diklaim meniru iPhone 6.


Ya, di seri Galaxy S6, Samsung seakan ingin membuat perubahan. Bingkai Galaxy S6 dibuat dari material logam dengan lapisan Gorilla Glass pada bagian panel. Padahal selama ini Samsung selalu menggunakan material plastik.



Selain itu, bagian ujung setiap sudut smartphone ini dibuat melengkung mirip smartphone Apple iPhone 6. Lalu apa kata Samsung Indonesia menanggapi hal ini?

"Produk ini didesain dengan tujuan, ada fungsi di balik itu. Tanpa melihat ke kanan dan ke kiri, hasilnya seperti ini karena memang desainnya dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen," jelas Vebbyna Kaunang, Marketing Director Samsung Electronics Indonesia di Gandaria City, Jakarta
.

POKER ONLINE
"Khusus untuk produk ini, Samsung memulainya dari zero (nol) karena itu dinamakan Project Zero. Desainnya benar-benar baru, kami menyebutkanya beauty with purpose," katanya.


Awal bulan lalu, Head of Mobile Marketing Samsung, Younghee Lee, kepada Cnet juga pernah membantah bahwa Galaxy S6 mirip iPhone 6. "Jika Anda melihatnya langsung, ini benar-benar tidak sama, dan kami memiliki nada warna yang lebih dalam. Ada tekstur yang berbeda," kata Lee.



by : MAVIA
Galaxy S6 memiliki desain baru yang terbuat dari material kaca dan metal. Namun karena material premium baru itu, Galaxy S6 tidak memiliki baterai yang bisa dilepas, slot untuk memori eksternal, dan ketahanan terhadap air seperti dimiliki seri terdahulunya. Kritikan-kritikan tersebut diposting di dunia maya. Bagaimana menurut Anda?
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya