» » Wow.. Mandi Susu Keledai Hadiah Dari Kekasih Hati yang Bernilai 193 Juta

Wow.. Mandi Susu Keledai Hadiah Dari Kekasih Hati yang Bernilai 193 Juta

Penulis By on Rabu, 08 April 2015 | No comments

Wow.. Mandi Susu Keledai Hadiah Dari Kekasih Hati yang Bernilai 193 Juta


by : MAVIA
MAVIA NEWS ~ Seorang pria yang dikenal sebagai playboy terkaya di Inggris, memberi hadiah mandi susu cokelat murni untuk kekasihnya senilai Rp 193 juta.

Seorang multi jutawan yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya bernama Danny Lambo, (37), memberi hadiah Paskah untuk kekasihnya berupa mandi susu keledai senilai 10.000 poundsterling atau sekitar Rp 193 juta.


Wanita manapun pasti akan iri dengan hadiah yang diterima Natasha Flynn, (29). Ia sangat menikmati hadiah mandi cokelat ultra mewah yang diberikan oleh Danny. Hadiah mandi susu cokelat 205 liter ini, diberikan Danny karena dirinya terinspirasi oleh kecantikan ratu Cleopatra, yang terbiasa melakukan mandi susu keledai.

Perjalanan keliling dunia yang dilakukan Danny baru- baru ini adalah ke Mesir. Ia belajar banyak tentang kebiasaan Cleopatra, salah satunya mandi susu keledai.

by : MEYVICA
Danny, adalah seorang pengusaha perhotelan dari Mayfair, London, Inggris. Kekayaannya senilai 25 juta poundsterling atau setara Rp 4.8 miliar. Salah satu hotel yang dimilikinya adalah The Pavilion Mode Rock n 'Roll Hotel dengan kamar yang bertema selebriti.

Dengan uangnya, Danny mampu mengoleksi mobil Lamborghini Diabolo, yang memiliki knalpot paling keras di Inggris, serta memanjakan kekasihnya dengan beragam fasilitas mewah.

POKER ONLINE
 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya