» » Seorang Pria Di India Menikahi Seekor Ular Kobra

Seorang Pria Di India Menikahi Seekor Ular Kobra

Penulis By on Selasa, 07 April 2015 | No comments

Seorang Pria Di India Menikahi Seekor Ular Kobra

by : MAVIA
MAVIANEWS ~ sepertinya tidak asing lagi ya jika mendengar ada manusia yang menikah dengan hewan atau benda mati sekalipun.Namun pria di India ini memiliki alasan yang berbeda hingga dia akhirnya berhasrat untuk menikahi seekor ular kobra.

Sandeep Patel, pria 27 tahun asal India, itu percaya bahwa si ular kobra adalah reinkarnasi seorang wanita cantik di kehidupan sebelumnya. Dan di kehidupan yang saat ini, ular kobra itu telah jatuh cinta padanya, hingga ia berniat untuk menikahinya.

Sandeep juga mengaku bahwa dia bisa menjadi ular saat malam tiba, setelah bermeditasi dan masuk dalam keadaan trans. Pria ini juga mengumumkan bahwa ular kobra itu sudah mau menikahinya di hari Paskah.

Sekitar 12.000 hingga 15.000 orang mengerumuni kuil untuk melihat upacara pernikahan mereka di desa Badwapur, kota Phoolpur, India. Sandeep terlihat mengenakan jas berwarna putih.

Seorang pendeta Hindu yang melangsungkan pernikahan mereka menjelaskan bahwa sejak kecil Sandeep memang memiliki beberapa sifat ular pada dirinya. Sandeep biasanya berjalan, minum, dan mengeluarkan lidahnya seperti ular.

Meski begitu, pernikahan antara Sandeep dan ular kobra ini tak berjalan lancar, karena sekelompok polisi segera membubarkan kerumunan mereka. Sandeep, ayahnya, dan beberapa orang di situ ditangkap karena dianggap mengganggu kenyamanan lingkungan.

POKER ONLINE


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya