» » Wah, Saat Ini Ternyata Madrid Sedang memantau Para Talenta Muda Liverpool

Wah, Saat Ini Ternyata Madrid Sedang memantau Para Talenta Muda Liverpool

Penulis By on Selasa, 07 April 2015 | No comments

Wah, Saat Ini Ternyata Madrid Sedang memantau Para Talenta Muda Liverpool


by : MAVIANEWS

MAVIANEWS ~ Real Madrid selalu mengumpulkan pemain terbaik dunia saat bursa transfer musim panas dibuka, pergerakan mereka di musim berikutnya pun ditunggu. Apalagi setelah Zinedine Zidane mengakui Madrid tengah memantau talenta muda Liverpool, Raheem Sterling.

Pelatih Real Madrid Castilla itu mengungkapkan timnya memantau Sterling agar bisa didatangkan Los Merengues dan memperkuat tim di masa yang akan datang. Zidane juga menjelaskan bahwa sebelumnya Madrid juga memantau Gareth Bale, Isco Alarcon dan Raphael Varane yang kini berseragam El Real.

“Kami tahu siapa Raheem Sterling, dan tentu saja kami memantaunya sebagai pemain. Ada beberapa pemain di dunia yang dapat meningkatkan skuad Real Madrid, jadi masuk akal kami memantau pemain-pemain muda terbaik dunia,” ucap Zidane.


POKER & DOMINO ONLINE
Kami memantau Bale selama lebih dari setahun, sama juga seperti Isco dan juga Varane. Kami banyak memantau pemain-pemain muda terbaik di Eropa, maka jika kami merasa mereka memiliki sesuatu yang dibutuhkan Real Madrid. Kami akan menghubungi mereka, dan mencoba langkah selanjutnya,” paparnya.

Situasi Sterling saat ini memang tidak menentu. Pemain berdarah Jamaika itu menolak kontrak baru yang ditawarkan Liverpool dan menimbulkan banyak spekulasi terkait masa depannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya