» » » » Wah, Pamela 'Duo Serigala' Ngaku Juga Bikin Video Vulgar

Wah, Pamela 'Duo Serigala' Ngaku Juga Bikin Video Vulgar

Penulis By on Jumat, 17 April 2015 | 1 comment

MAVIAKIUKIU- Pamela Savitri Duo Serigala baru saja membuat heboh publik dengan beredarnya foto topless yang menunjukkan payudaranya. Ia mengaku tersebarnya foto itu karena iPhone-nya diretas. Tak hanya itu, Pamela kini harus lebih berhati-hati karena ia juga punya video syur. 

Tak hanya berpose topless di depan kamera ponsel, Pamela membeberkan dirinya juga sempat merekam video hot. Ia mengaku melakukannya karena menyukai kemolekan tubuhnya. "Aku sih pernah (menggunggah video), karena aku pengen pribadi aku biar tahu," ucap Pamela saat jumpa pers di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015). 

Kini ponselnya hilang dan ID di iPhone-nya tak bisa ia buka sehingga khawatir video tersebut ikut disebar. Meski begitu ia mengklaim isi video hot miliknya itu masih dalam batas wajar karena sempat diunggah ke YouTube. "Tapi itu juga aku enggak terlalu seronok," imbuhnya. 

Pihak manajemen Duo Serigala sendiri membantah beredarnya foto topless Pamela itu settingan demi mendongkrak popularitas. Pamela pun mengaku malu akibat tersebarnya foto tersebut. 

"Ini sudah menjatuhkan keluarga juga. Mama aku sudah malu, dijelek-jelekan kayak begini," keluh Pamela. "Aku sudah laporkan semua ke polisi biar diselesaikan.



                                               
DUO SERIGALA
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

Unknown 15 Juli 2017 pukul 10.23

DaduPoker - Situs BandarQ 7 Game 1 ID (New Games BandarSakong)

Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

Menang Hanya di DaduPoker

Info Lebih Lanjut Hub CS kami di http://dadudomino99.com

BBM : 2BE2B4B7