» » » » » WOW, Cowok Mana Yang Gak Gregetan Kalau Ngeliat SPG Bangkok Seperti Ini

WOW, Cowok Mana Yang Gak Gregetan Kalau Ngeliat SPG Bangkok Seperti Ini

Penulis By on Jumat, 17 April 2015 | No comments

WOW, Cowok Mana Yang Gak Gregetan Kalau Ngeliat SPG Bangkok Seperti Ini

by : MAVIA
MAVIANEWS ~ Pameran mobil selalu identik dengan jajaran Sales Promotion Girl (SPG) atau kini disebut juga usher yang cantik nan seksi. Pun di pameran Bangkok International Motorshow 2015, di setiap booth pameran, para wanita itu hadir menebar senyum.

Memang sudah menjadi tradisi bagi peserta pameran otomotif untuk melengkapi booth-nya dengan kehadiran wanita cantik. Ini adalah salah satu strategi mereka untuk menggaet pembeli yang kebanyakan dari kaum pria.

Nah, di acara Bangkok International Motorshow ini, para SPG sangat berani memamerkan lekuk tubuhnya yang indah. Kulit putih mulus dibalut pakaian super seksi menjadi sorotan khusus di pameran 12 hari ini. ~ POKER ONLINE

Bahkan, saking beraninya, salah satu APM mendandani mereka topless!. Dua wanita dan satu SPG pria seluruh badannya dicat warna loreng. Tak ayal, kehadiran mereka jadi rebutan kamera.


by : MAVIA
Mereka pun tak sungkan untuk memenuhi permintaan juru foto atau pengunjung yang ingin mengabadikan gambarnya. Saat melihat kamera di depan, mereka dengan sigap bergaya di tengah kendaraan-kendaraan yang juga tak kalah bening.

Tak lupa, lemparan senyum pun selalu tersungging dari wajah mereka. Wanita-wanita cantik itu berpakaian selaras dengan produk yang ditawarkan Agen Tunggal Pemegang Merek (APM).

Sayang, kebanyakan dari mereka hanya bisa berkomunikasi dengan bahasa Thailand. Namun cukup membuat jantung berdebar dan mata tak berkedip bagi pengunjung pameran yang didominasi pria ini.
~AGEN POKER
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya