» » » » » BNN Ciduk Dua Pemandu Lagu

BNN Ciduk Dua Pemandu Lagu

Penulis By on Sabtu, 09 Mei 2015 | No comments

MAVIANews - Dua pemandu lagu di sebuah kafe di Badung, Bali digiring ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali karena diduga menggunakan narkoba. Plt Kepala Bidang Pemberantasan Narkoba (BNN) Provinsi Bali, Kompol Made Pakerisan mengatakan, dari hasil operasi pada Minggu dini hari (10/5/2015), ada dua orang yang diduga menggunakan narkoba.

"Kami belum tahu apakah mereka benar-benar menggunakan narkoba. Hasil sementara dari tes urine, pemandu lagu ini positif," jelasnya di Mapolres Badung, seusai operasi gabungan bersama Polres Badung, Minggu (10/5/2015) dini hari. Dia menambahkan, dua pemandu lagu itu berinsial A (27) dan KS (24). Keduanya berasal dari Jawa Barat. "Kami akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam lagi kepada mereka." Dia menambahkan, jumlah pengunjung dan pemandu lagu yang diperiksa ada 35 orang.

"Yang positif ada dua orang dan ada satu orang lagi dia laki-laki. Kalau laki-laki ini kami belum tahu apakah dia positif atau tidak. Dia kami bawa sebab dia tidak bisa kencing," terangnya. Sementara, dua pemandu lagu itu mengaku mengonsumsi vitamin C yang dibeli di apotek. Kedua perempuan cantik itu berusaha meminta tolong kepada manajer kafe. Tapi, sang manajer tersebut tidak bisa berbuat-apa, hanya bisa melihat karyawannya digiring masuk ke mobil BNN(AgenPoker)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya