» » » Suaminya Meninggalkannya Sendiri Dalam Keadan Hamil, Tapi Apa Yang Dilakukannya untuk Merubah Hidupnya?Luar Biasa!

Suaminya Meninggalkannya Sendiri Dalam Keadan Hamil, Tapi Apa Yang Dilakukannya untuk Merubah Hidupnya?Luar Biasa!

Penulis By on Minggu, 10 Mei 2015 | No comments

Suaminya Meninggalkannya Sendiri Dalam Keadan Hamil, Tapi Apa Yang Dilakukannya untuk Merubah Hidupnya?Luar Biasa!

by : MAVIA99

 

Amanda adalah seorang wanita yang terbilang luar biasa. Sebelumnya Amanda dan suaminya menantikan kehadiran seorag bayi selama 3 tahun dalam pernikahannya. Namun, banyak kegagalan yang dialami oleh pasangan ini. Tak lama kemudian mukjijat terjadi dalam kehidupan rumah tangga Amanda dan suaminya akhirnya apa yang dinantikan oleh Amanda untuk memiliki seorang anak berhasil.

Namun dibalik kebahagiaan Amanda saat hamil anak pertamanya diusia kandungan 35 minggu suaminya meninggalkannya sendiri saat dimana dia butuh kasih dan tanggung jawab  seorang suami. Kehamilan Amanda ternyata bukan merupakan hal untuk memperkuat hubungan rumah tangga mereka malah itu membuat suaminya pergi meninggalkan dirinya.

Amanda bukan saja kehilangan suami, dia juga kehilangan rumahnya. Saat itu dia membagikan kisah hidupnya disalah satu Stasiun Radio di Sydney KIIS 1065. Dia menceritakan semua perjuangan yang dilakukan untuk merubah hidupnya dan juga bayinya..

Berikut ini cuplikan Amanda saat berada di stasiun Radio KIIS 1065 : 


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya